Monday 21 March 2011

Kopi Susu,simbol persatuan !!

Kopi susu Entah kenapa minuman satu ini ampe tiap hari selalu ada dihidup gw ,behhhhh rasanya itu lohh yang nikmat tiada tara ..hhahahaha #lebaymodeon #efekgalau #abaikan
gini dah kira-kira gambarnya

Nah ketika gw nongkrong ama temen2 ,minuman satu inilah yang menjadi andalan ...behhhh
emang mantepp dah ...
Ngobrol jadi asik ,bawaan juga makin asik

Biasanya sihh diwarkop-warkop harga kopi susu berkisar dari 2500-3000 perak,tapi dijamin puas loooh, apalagi tuh kopi susu racikan dari sang empunya yang punya warkop.


Jujur !! gw ama temen gw lebih megang kopi susu abang2 warkop dari pada :
atogak ini

Bukannya gw dan kawan2 gak suka produk2 diatas tapi karena ada beberapa alasan dibawah ini :

1.Belinya harus dimall atogak ditempat2 wahh lainnya
2.Kalo ke mall ribet,harus parkir dulu ,harus jalan dulu ,jadi pegel duluan
3.Nongkrong di mall ato ditempat wahh dandanan nya harus keren ,kan males banget jadinya
4.Kopinya gak seenak racikan abang2 warkop *padahalsihenak
5.Keempat alasan diatas hanya kamuflase dari alasan inti yang ada pada no.6
6.Gak ada duit ,hehehehehe #piss

Nahh bukannya gw iklan ato apa tapi ini merek2 kopi yang biasa dipake ama abang2 warkop ... cekidot...

atogak ini

atogak racikan dari abang2nya sendiri yang merupakan campuran dari
+

begitulah gambarnya

soo jadi intinya minum kopi susu itu dah mantep banget !!!! sebagaimana kata alumni dari Universitas terkemuka di Indonesia yaitu BSI #piss

Dulu saya pernah tinggal di Indonesia ,Minumnya Kopi susu aja ya !!!

3 comments:

  1. saya sangat terkesan dengan blog anda bung, update terus ya, saya menunggu kisah berikutnya, wkwkwk

    ReplyDelete
  2. rif lu juga apdet blog lu dong rif

    ReplyDelete
  3. gw gak bisa ngeblog dez, wkwkwk
    gw pembaca setia blog kalian aja lah, wkwkwk

    ReplyDelete