Thursday 10 March 2011

Waktu adalah Uang ??

Ketika saya menanyakan kepada teman teman saya ...tentang
"Waktu adalah ..........

Dengan reflek atau memang pertanyaan ini gampang kali dijawabnya ,,
Kebanyakan sih yang bilang "Waktu adalah Uang "

Yupssss memang pepatah ini banyak digembor-gemborkan oleh orangtua kita,guru ,bahkan orang lain yang sering bercerita kepada kita..

Tapi mengapa waktu adalah uang ?? aduhhh saya bingung untuk men-jugde pepatah ini.
Mungkin ini adalah kesalahan dari orantua yang terdaduhulu atogak nenek moyang kita atao yang paling random ialah 'Pepatah ini sengaja dibuat oleh ILLUMINATI agar didunia ini fokus kita adalah untuk mencari uang "lupakan-lupakan hahaha

Ya secara gak sadar pepatah ini merasuki bawah alam sadar manusia...sehingga "orang2 fokus hidup didunia ini hanya untuk mencari uang dan memperkaya diri " makannya gak salah kalo di Indonesia yaa banyak yang korupsi ...

Memang saya hanya manusia yang sifatnya penuh dengan kemunafikkan ...toh saya bikin tulisan ini juga saya ujung2nya juga nanti akan cari uang .hahaha
Saya hanya memimpikan kelak suatu hari hidup saya berkecukupan dan mempunyai anak2 yang soleh2 dan pintar lah tentunya

sekedar itu saja yang saya tulis
@warnetjawa 10 Maret 2011

No comments:

Post a Comment