Friday 23 November 2012

Dont Worry for Being Alone



Judul Postingan ini diambil dari salah satu lagu dari band Indie Lokal yaitu The Milo yang masih berjudul sama. Padahal sih ga nyambung-nyambung banget sih ama makna lagunya, gapapa kan?.
Kesendirian, ayo siapa yang lagi “sendiri”?  yak satu kata banyak tafsir tentang “sendiri” ini. Ya silahkan aja kalian yang menafsirkan dengan kondisi kalian masing-masing ya.
          Bisa dibilang postingan ini hanya sebagai wahana penghiburan penulis yang lagi sendirian. Di dalam kamar kos dengan cat berwarna hijau 3x3 meter lalu juga banyak tempel-tempelan poster yang bermacam-macam apasih yang bisa dilakuin kalo sendiri?. Lalu diluar gerimis-gerimis centil turun dari senyapnya malam di Tembalang apasih yang bisa dilakuin kalo sendiri? .

#np Dialog Dini Hari - Pagi ( setel lagu ini biar dapet feelnya)
          Alhasil gw iseng-iseng aja ngedit gambar di Corel Draw, ya gambar biasa sih gak ada bagus-bagusnya namanya juga amatiran. Galupa juga nyeduh teh biar dapet feelnya (belaga tukang lukis di deket Ria Busana). Selain nyeduh teh setel juga musik-musik yang bawa suasana hati makin dapet feelnya kayak Dialog Dini Hari, Payung Teduh, White Shoes ATCC, sama The Milo. Masak iya udah megang Laptop buka Corel Draw trus nyeduh teh nyetelnya lagu “Agung Hercules –Akang Yance” ya ga keren aja.
          Gambarnya simpel sih cuman pohon warna warni aja palingan juga kalo dikasih ke abang-abang SD pontennya cuman 6 dapet spidol dah 1biji. Eits jangan sembarangan walaupun Simpel yang penting ada artinya coy. Intinya jangan takut dengan kesendirian lu (sok berani amat gw,padahal kencing ke WC gak berani). Walaupun elu sendiri tapi kehidupan lu masih berwarna kok dan itu indah, jangan larut dengan kata-kata “sendiri” itu cuman sugesti dari luar yang mempengaruhi keadaan psikis lu. Jadi kalo ada yang ngomong ke lu “Masih jaman sendiri?” jangan gondok itu cuman sugesti yak!!. Dont Worry for Being Alone (cari di google translate biar ngerti maksudnya) :P.

(tunggu 2013 untuk updetan yang tidak penting lagi see you)

No comments:

Post a Comment