Saturday 6 July 2013

ini 2013, dan Ramadhan sebentar lagi. Lalu gw udah mulai main perasaan

Assalamuaikum wr.wb

Dunia Derita is coming back !! dengan formasi 4-4-2 akhirnya mampu membawa Spanyol menjadi runner-up piala konfederasi.. oke topik pertama tidak nyambung mari lanjutkan cerita.

Gw ngerasa kalau bulan puasa a.k.a Ramadhan itu sebuah penanda waktu yang lebih gw anut daripada perhitungan tahun ala Masehi. kenapa? karena gw sangat rindu bulan ramadhan, karena kita bisa berpuasa, menahan hawa nafsu, dan taraweh.. klasik kan alasan gw? 

Coba deh barangkali lu lu pada juga ngerasain "perasaan baru kemaren bulan puasa, udah mau puasa lagi" ya kan?? pasti banyak contoh perasaan-perasaan lainnya kayak gini

perasaan baru kemaren gw sahur di rumah tyo, ama lukman ama bian kadang-kadang..trus gw ngupdate blog di azwarnesia.wordpress.com ..sekarang udah mau puasa lagi.

perasaan baru kemaren kita nongkrong-nongkrong di porpi mengeluarkan keluh kesah masing masing atas cinta,kuliah, dan apa saja yang penting ngopi.

perasaan baru kemaren gw bisa nongkrong sama bocah bocah ABM (bukan MLM yaa) itu bisa rame, abis isya langsung nongkrong kaga taraweh emang dasar Anak Belakang Mesjid. Ramadhan itu sarana pemersatu bangsa men.. dimana gw dan temen2 kembali berkumpul untuk menceritakan kebodohan2 atau segala seusatu yang lucu padahal tiap bulan puasa selalu dibahas, dan itu yang ngangenin

perasaan baru kemaren gw bukber sama ini,itu,kalian sekarang udah mau lagi. asadis waktu emang cepet banget berlalu.

perasaan baru kemaren ayah pulang membawa lauk lauk khas minang *baca padang* dan aneka gorengan, lalu sehabis berbuka gw maen maen, dan pulang ngebangunin buat sahur keluarga semuanya

perasaan baru kemaren gw ke setasiun jatinegara dan.... *udahlah ga usah diceritain* *kepo amat lu kayak mba mba warteg*

Sayang aja bulan puasa tahun hijriah "keberapakah ini?" gw ga bisa awal-awal dirumah *baca klender* gara gara ada Projek Bela Negara dari kampus yang bernama UAS harus menyandera waktu ampe pertengahan Juli.

Ramadhan selamat berjumpa kembali Semoga menebarkan kebaikan bagi semesta alam :* semoga bisa menimbulkan kesan-kesan terdalam agar gw bisa bikin " perasaan baru kemaren " edisi 2014


Jangan sampe kayak bang toyib ya teman teman,  sampe 3 kali puasa 3 kali lebaran kita tak bersua

Wassalam :) 

No comments:

Post a Comment